Senin, 25 Oktober 2010

CARA MELAKUKAN AKTIVASI KEANGGOTAAN DI DBS

Untuk bergabung dengan bisnis DBS Anda tidak bisa daftar langsung di DBS Pusat, tetapi harus melalui member-member DBS yang memperkenalkan bisnis DBS ini. Sekalipun anda sudah pernah gabung DBS, anda masih bisa ikut dalam jaringan aktif kami. ( tinggal menambahkan HU / hak usaha )
Untuk menjadi member DBS Anda diwajibkan untuk membeli Kartu Aktivasi keanggotaan yaitu kartu Utama EC/CCI seharga Rp. 200.000,- dan bisa melakukan penambahan kartu apabila membeli lebih dari 1 HAK USAHA, untuk kartu tambahan adalah katu REGULER dengan harga Rp. 185.000,-.
Beberapa HAK USAHA yang di tawarkan oleh PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL :
- 1 HU Rp. 200.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI )
- 3 HU Rp. 570.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER )
- 7 HU Rp. 1.310.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER )
Untuk memaksimalkan Pendapatan anda kami menyarankan untuk membeli minimal 3 HU.
• Jika anda ingin membeli sendiri Member Card DBS melalui Card Center di kota Anda, terlebih dahulu Anda DAFTAR di http://www.dbs4maumere.com/?id=Hazami hingga selesai. Bukalah web http://www.dbs4maumere.com/?id=Hazami dan kemudian masukkan email anda di halaman paling atas / bawah web tsb, lalu kli . Setelah itu segera lakukan pendaftaran sampai anda punya username sendiri.
• Catat dan ingatlah nama dan id Sponsor Anda. Cek di email yang dikirim oleh support system
• Beli Kartu Aktivasi DBS melalui Card Center terdekat di kota Anda sesuai pilihan Anda, yaitu 1 HU, 3 HU, atau 7 HU. Kami menyarankan minimal 3 HU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar